Senin, 04 Maret 2013

nil??? . . . di berhentikan

    “Sekilas berita pelatih tim nas pssi”
    Nil Maizar Diberhentikan


Nil Maizar,dinyatakan diberhentikan dalam rapat Exco  ,Rabu (27/2/2013) siang di Jakarta.
Hal itu dikarenakan Badan Tim Nasional (BTN), yang telah disetujui rapat Exco , telah memutuskan  Luis Manuel Blanco, asal Argentina  sebagai pelatih kepala baru skuat "Garuda".

Menanggapi keputusan tersebut, pelatih berusia 43 tahun itu mengaku terima dan siap merelakan jabatannya. Namun ia meminta kepada PSSI untuk memperlakukannya dengan baik jika memang putusan tersebut telah resmi.

"Kalau memang keputusannya seperti itu. Demi Merah Putih dan timnas Indonesia, saya siap tidak menjadi pelatih lagi," ujar Nil, Rabu (27/2/2013).

Nil mengatakan, dirinya terakhir mendapatkan SK dari PSSI untuk menangani timnas Indonesia menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015 pada Januari lalu. Jika memang dirinya dipecat, mantan pelatih Semen Padang itu meminta SK tersebut dicabut.

"Soal gaji dan kontrak saya minta penjelasan dulu. Saya tidak mau berkomentar banyak. Saya tidak masalah jika memang ini terbaik, tapi saya minta diperlakukan dengan baik," tuturnya (tim media)

Sumber; pos ind.com

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Sample Text

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Labels

Followers

Featured Posts